Teladani Ajaran Rasulullah, Kemenaker Bagikan Beasiswa Pendidikan

kemnakerip

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker0 memberikan beasiswa. (Kemenaker untuk Indopos.co.id)

INDOPOS.CO.ID – Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) mengatakan, bahwa Islam sangat menjunjung tinggi ilmu. Oleh karena itu ia bersyukur pada momen ini Kemmaker dapat berbagi beasiswa pendidikan.

“Karena Islam sesuai yang diajarkan Rasulullah adalah agama yang memuliakan ilmu,” ujar Ida Fauziyah dalam keterangan, Sabtu (30/3/2024).

Sehingga, menurut dia, melalui program beasiswa kali ini pihaknya berusaha meneladani ajaran Rasulullah dengan saling berbagi dan memudahkan para generasi penerus untuk menuntut ilmu yang bermanfaat dan setinggi-tingginya.

Sementara itu, Sekjen Kemenaker, Anwar Sanusi dalam laporannya berharap bantuan beasiswa yang diberikan Kemenaker ini dapat menjadi tambahan semangat bagi para penerimanya dalam menuntut ilmu.

Selain berbagi beasiswa pendidikan, Kemenaker juga memberikan paket lebaran kepada 900 pegawai di lingkungan Kemenaker yang terdiri atas office boy, security, dan cleaning service.

Sebelumnya, Kementerian Ketenagakerjaan memberikan bantuan beasiswa pendidikan kepada putra/putri pegawai Kemenaker. Hal ini sebagai bentuk kepedulian dalam membina dan mendidik generasi penerus bangsa.

Bantuan diserahkan Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah didampingi Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Afriansyah Noor, dan Sekretaris Jenderal Kemenaker, Anwar Sanusi di sela-sela acara peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid Baitul Latief Kemenaker, Jakarta. (nas)

Exit mobile version