LPM Dompet Dhuafa Sajikan Ketupat Lebaran untuk Petugas Medis dan Keluarga Pasien

dd

Lembaga Pelayan Masyarakat (LPM) Dompet Dhuafa menghadirkan kegiatan Ketupat Lebaran pada moment hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, pada Rabu (10/4/2024). Foto: Dompet Dhuafa

INDOPOS.CO.ID – Lembaga Pelayan Masyarakat (LPM) Dompet Dhuafa menghadirkan kegiatan Ketupat Lebaran pada moment hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, pada Rabu (10/4/2024). Bekerja sama dengan 11 rumah sakit yang ada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), sajian makanan ketupat lebaran dihadirkan untuk mereka petugas medis dan keluarga pasien yang merasakan lebaran di rumah sakit.

Manager Program LPM Dompet Dhuafa Mustaki menjelaskan kegiatan ini menjadi bentuk kepedulian ini untuk semua masyarakat agar bisa merasakan kebahagiaan di hari raya.

“Ketupat ini identik menjadi sajian nikmat di hari raya. Kami sajikan untuk mereka yang sedang betugas atau keluarga pasien yang harus berjaga di rumah sakit. Mereka yang tidak kepikiran menyantap makanan tersebut di hari raya, kita sajikan melaluo program Bina Rohani Paisen.” pungkasnya.

Penanggungjawab Program di RS. Sitalana, Fitroh merasakan respon yang positif dari mereka yang mendapatkan makanan Ketupat Lebaran kali ini.

“Para petugas medis, keluarga pasien, mereka senang sekali dapst makanan ketupat Lebaran kali ini. Di sela kesibukannya bertugas, masih bisa merasakan nikmatnya hari raya berdama di rumah sakit,” tuturnya. (adv)

Exit mobile version