INDOPOS.CO.ID – Taman Safari Indonesia dipercaya oleh publik sebagai salah satu destinasi wisata konservasi dan edukasi yang paling dikenal dan dicintai oleh masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan melalui Penghargaan prestisius dari Jawa Pos 7 Most Popular Brand of the Year yang merupakan bentuk apresiasi terhadap brand-brand terpopuler di Indonesia dalam berbagai sektor.
Penghargaan ini didapatkan berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Jawa Pos bekerja sama dengan Infovesta, sebuah perusahaan riset dan pengolahan data terkemuka di Indonesia. Proses penilaian yang melibatkan 19 ribu responden dari 20 kota besar di Indonesia, menjadikan Taman Safari berhasil meraih predikat top of mind awareness di sektor pariwisata.
Dedikasi Taman Safari Indonesia dalam memberikan pengalaman satwa liar yang tak terlupakan, serta upaya konservasinya, telah mendapatkan tempat di hati jutaan pengunjung, menjadikannya pilihan utama masyarakat Indonesia. Penghargaan ini mencerminkan kepercayaan dan kekaguman publik terhadap Taman Safari Indonesia “Kami sangat bersyukur dan bangga atas penghargaan ini.
Taman Safari Indonesia selalu berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi lingkungan, konservasi satwa, serta memberikan pengalaman yang berharga bagi para pengunjung. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan dan inovasi ke depannya,” ujar Alexander Zulkarnain Selaku SVP Marketing Taman Safari Indonesia Group.
Dengan semangat yang sama, kami akan terus berinovasi dan mengembangkan berbagai program serta fasilitas yang dapat memberikan manfaat jangka panjang. Taman Safari Indonesia akan selalu berupaya menjadi destinasi wisata yang memberikan edukasi dan hiburan, serta menjadi teladan dalam pelestarian alam. (adv)