Dilema Maju Wali Kota Serang atau Wagub Banten, Subadri: Lihat Momen

pilkada

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banten, Subadri Ushuludin

INDOPOS.CO.ID – Subadri Ushuludin masih dilematis antara untuk maju jadi Wakil Gubernur Banten atau Wali Kota Serang di Pemilu serentak 2024.

Padahal, Subadri yang menjabat sebagai Wakil Wali Kota Serang itu sudah mendapat restu dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk berkontestasi di pemilihan gubernur (Pilgub) Banten 2024.

“Dimaklum ya, namanya keinginan tidak bayar, tapi tentu kemanapun nanti di politik mah tidak hanya sebatas keinginan, musti ngimbangin elektabilitas, popularitas, dan isi tas kitanya,” katanya, Senin (14/2/2022).

Ia menyebutkan, keputusan maju jadi Wali Kota Serang atau Wagub Banten akan dilihat dengan berbagai pertimbangan. Salah satunya hasil survei tentang popularitas dan elektabilitas.

“Yang udah support DPP (Dewan Pimpinan Pusat), tapi tentu kita lihat nanti, di provinsi, kota kita lihat nanti,” ujarnya.

Subadri berujar, politik adalah momentum. Jadi jawaban untuk mencalonkan diri akan melihat kesempatan dan momentum dukungan masyarakat.

Subadri yang juga menjabat Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Banten memaparkan, banyak tokoh politik dan masyarakat yang punya kapasitas akan mencalonkan diri di Pilgub 2024.

“Politik tidak bisa lepas dari momennya, lihat nanti, setiap nyalon dan dicalonkan hak kita. Tentu momennya tepat tidak, kalau tidak ya sudahlah mendingan di dapur kita saja, ngurusin kampung (Kota Serang),” ungkapnya. (son)

Exit mobile version