Polres Serang Berhasil Identifikasi Mayat di Kali Anyar Cikeusal

polres serang

Warga menemukan sesosok mayat tanpa identitas di Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang

INDOPOS.CO.ID – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor (Polres) Serang, mengidentifikasi temuan mayat yang mengapung dialiran Sungai Irigasi Kampung Jambu Bol Desa Panyabrangan Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang pada Rabu (16/3).

“Pada 16 Maret Polres Serang melakukan olah TKP temuan mayat yang ada di Kali salururan irigasi di kecamatan Cikeusal, atas kejadian tersebut Polres Serang melakukan publikasi terkait penemuan mayat untuk mencari tahu pihak keluarga dari mayat tersebut untuk mengetahui identitasnya,” ujar Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Serang, Ajun Komisaris Besar Besar Polisi (AKBP) Yudha Satria, Kamis (17/3).

Dia mengatakan mayat tersebut dapat di identifikasi berkat adanya pihak keluarga yang datang dan mengakui bahwa mayat tersebut adalah salah satu keluargannya.

“Kurang dari 24 Jam tepatnya pada 17 Maret sekira pukul 07.00 WIB salah satu pihak keluarga MT (55) mendatangi Polres Serang untuk memastikan mayat tersebut adalah anaknya, yang bernama MB (24), atas pengakuan tersebut Penyidik membawa MT ke ruang jenazah untuk melihat dan memastikan jenazah tersebut adalah anaknya. Setela melihat fisik zenazah MT meyakini bahwa jenazah tersebut adalah anaknya MB (24),” ucap Yudha.

Kapolres menjelaskan jenazah MB (24) sudah hilang selama satu minggu.

“Berdasarkan keterangan ayah korban MB  telah hilang selama satu minggu dari yayasan Bani Syifa di Desa Panyabangan Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang tempat korban melakukan rehabilitasi karena mengalami depresi berat,” ujarnya. (yas)

Exit mobile version