Peringati HBP ke-58, Kumham Banten Gowes Sejauh 17,6 KM

Hari Bakti Pemasyarakatan

Pelepasan gowes sejuah 17,6 Km dalam peringatan HBP ke 58 di Kanwil KemenkumHAM Banten

INDOPOS.CO.ID – Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 Tahun 2022, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten menggelar Gowes Kumham Banten Semakin PASTI Sehat yang diikuti oleh jajaran Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten, Jum’at (25/3/2022).

Kepala Kanwil KumHAM Banten Tejo Harwanto berharap, kegiatan gowes ini dapat bermanfaat untuk seluruh peserta dan menjadikan Peringatan HBP ke-58 Tahun 2022 semakin semarak.

“Selain sebagai rangkaian dalam Peringatan HBP ke-58 Tahun 2022, diharapkan gowes ini dapat dijadikan ajang silaturahmi bagi kita semua,” ujar Tejo Harwanto.

Menempuh jarak sejauh 17,6 kilometer, gowes mengambil titik kumpul di Lapangan Kantor Wilayah, dimulai dengan mengambil rute ke Jalan Mayor Syafei menuju Taman Koppasus, menelusuri Umbul Tengah hingga Kaujon dan kembali ke Lapangan Kanwil Kemenkumham Banten sebagai garis finish.

Semakin semarak, kegiatan gowes dilanjutkan dengan pengundian doorprize yang disponsori oleh Bank BRI Cabang Serang, Bank BJB dan Pengwil INI Provinsi Banten. (yas)

Exit mobile version