Sekda Banten Hadiri Pelantikan Lima Pejabat Tinggi Pratama

banten

Sekda Banten Al Muktabar (batik hijau) menyaksikan penandatanganan pelantikan oleh Asda 1 Komarudin disaksikan Gubernur Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Andika Hazrumy

INDOPOS.CO.ID – Adanya isu mutasi dan rotasi 5 PPT ( Pejabat Pimpinan Tinggi) tidak direstui oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Banten Al Muktabar selaku Pejabat yang Berwenang (PyB) terbantahkan, dengan kehadiran Al Muktabar dalam prosesi pelantikan.

Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) melantik lima Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten Tahun 2022 di Ruang Rapat Rumah Dinas Gubernur Banten Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 158 Kota Serang, Kamis (31/3/2022). Pelantikan ini merupakan rotasi dan mutasi pejabat eselon II Pemprov Banten berdasarkan Keputusan Gubernur Nomor 821/736-BKD/2022.

Gubernur WH melantik Septo Kalnadi sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Al Hamidi sebagai Kepala Dinas Pariwisata, Nana Supiana sebagai Kepala Badan Kepegawaian, Komarudin sebagai Asisten Pemerintahan Setda Provinsi Banten, serta Agus Setiawan sebagai Staf Ahli Gubernur.

“Tugas dimanapun adalah amanah, kita berkhidmat di dalamnya,” kata Gubernur WH.

“Jangan berpikir tempat tugas baru sebagai tempat yang enak, tempat yang mendatangkan uang,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur WH juga berpesan kepada para Aparatur Sipil Negara Pemprov Banten untuk merubah pemikiran yang berorientasi pada uang dan tempat yang enak dalam memilih tugas dan jabatan.

“Saat ini adalah tahun-tahun yang berat untuk pegawai karena situasi yang sudah berubah,” pesan Gubernur.

Turut hadir, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Sekda Provinsi Banten Al Muktabar, serta Asda III Setda Provinsi Banten Deni Hermawan. (yas)

Exit mobile version