Siap Sambut Ramadhan, Kumham Banten “Bebersih” Masjid

Kegiatan membersihkan masjid

Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten menggelar “Bebersih” di Masjid An-Nafii Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Rabu (30/03).

INDOPOS.CO.ID – Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M, jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten menggelar “Bebersih” yang dilakukan di Masjid An-Nafii Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Rabu (30/03).

Tak tanggung-tanggung, seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Banten mulai dari Kepala Kantor Wilayah, para Kepala Divisi, Pejabat Administrator, Pengawas, JFT, JFU dan PPNPN turun langsung untuk membersihkan masjid yang terletak di bagian depan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten tersebut.

Nampak Kepala Kantor Wilayah, Tejo Harwanto yang tak segan untuk membersihkan kaca-kaca jendela Masjid.
 Nampak pula Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Andi Taletting Langi dan Kepala Bagian Umum, Irwan Rahmat Gumilar yang turut membantu para PPNPN untuk membersihkan lantai Masjid.

Ditemui disela-sela kegiatan “bebersih” masjid ini, Kepala Kantor Wilayah, Tejo Harwanto mengatakan jika kegiatan ini bertujuan agar memastikan kebersihan Masjid An-Nafii terjaga terlebih jelang Puasa Ramadhan 1443 H yang tinggal menghitung hari.

“Kita juga ingin memastikan bahwa para jamaah yang ingin menunaikan ibadah di masjid An-Nafii ini merasa aman dan nyaman, apalagi di situasi yang masih dalam pandemi COVID-19 saat ini, dimana kebersihan adalah hal penting dalam mencegah penyebaran COVID-19”, imbuhnya. (gin)

Exit mobile version