Temui Kajati, Dirut Bank Banten Siap Lakukan Sinergi

bank banten

Direktur Utama Bank Banten, Dr. Agus Syabarrudin (kiri) ketika bertemu dengan Kajati Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak. Ist

INDOPOS.CO.ID – Untuk mendorong akselerasi bisnis, PT. Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten/BEKS) melakukan kunjungan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak beserta jajaran dan Direktur Utama (Dirut) Bank Banten Dr. Agus Syabarrudin beserta jajaran. Silaturahmi tersebut dilaksanakan pada Kamis (31/3/2022) di Kantor Kejati Banten di Serang.

Kunjungan tersebut merupakan salah satu bentuk keseriusan perseroan dalam meningkatkan aspek good corporate governance. Sehingga dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara Bank Banten dan Kejati Banten, Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara selaku JPN (Jaksa Pengacara Negara). Khususnya berkaitan dengan kredit bermasalah yang memerlukan penanganan hukum lebih lanjut.

Dirut Bank Banten, Dr. Agus Syabarrudin, menuturkan bahwa sinergi antara kejaksaan dengan Bank Banten ini diharapkan dapat membantu meningkatkan performa perseroan.

“Kami berharap ke depan kerja sama yang sudah ada dapat lebih ditingkatkan serta mendapatkan pelayanan bantuan hukum dari kejaksaan terkait dengan berbagai upaya hukum yang akan kita mintakan opininya kepada pihak kejaksaan, sehingga membantu berjalannya bisnis Bank Banten,” ujar Agus melalui keterangan tertulis yang diterima indopos.co.id, Kamis (31/3/2022).

“Dalam menjalankan roda bisnis Bank Banten, kami selalu menerapkan prinsip kehati-hatian atau prudential banking principle. Sinergi dengan Kejaksaan Tinggi Banten merupakan implementasi dari aspek good corporate governance yang menjadi perhatian kami dalam upaya meraih target-target bisnis perseroan. Insyaallah, pertemuan ini bisa menjadi awalan dari sinergi yang strategis dan berdampak bagi kemajuan Bank Banten,” tutur Agus.

Agus menjelaskan Bank Banten kini tengah melakukan langkah-langkah strategis untuk menajamkan target audience serta berfokus di market primer perseroan yaitu regional Banten.

Ke depannya, kata Agus, Bank Banten akan terus melakukan berbagai diversifikasi layanan untuk menjawab tantangan yang ada. Peningkatan layanan serta pembaruan produk juga menjadi prioritas agar kian dicintai nasabah, sejalan dengan semangat rebuild the trust, reach the glory. (dam)

Exit mobile version