Mayat Ditemukan di Sungai Ciujung, Polda Banten Lakukan Identifikasi

mayat

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di bantaran sungai Ciujung

INDOPOS.CO.ID – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengambang di bantaran sungai Ciujung dan tim Dokpol (dokter kepolisian) Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten langsung melaksanakan tindakan pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP), Minggu (3/4/2022).

Ipda dr. Gita saat ditemui di lokasi mengatakan, tim Dokpol RS Bhayangkara Polda Banten mendapatkan informasi dari masyarakat adanya penemuan sesosok mayat tanpa identitas dan langsung menuju tempat kejadian perkara. “Hari ini kami mendapat laporan ditemukan jenazah dan langsung melakukan Tindakan pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP), “katanya, Minggu (3/4/2022).

Gita menjelaskan, jenazah tersebut berjenis kelamin laki-laki, tim Dokpol RS Bhayangkara dan Anggota Polsek Keragilan Serang Kabupaten sedang olah tempat kejadian perkara tidak menemukan indentitas jenazah tersebut di sekitar Bantaran Sungai Ciujung tersebut.

Ipda dr. Ghita mengatakan, setelah melakukan olah TKP jenazah dibawa ke RS. Bhayangkara Polda Banten. “Tim Dokpol Bhayangkara membawa mayat tersebut ke RS Bhayangkara Polda Banten untuk melaksanakan pemeriksaan luar, proses ini untuk membantu penyidikan dalam menemukan indentitas mayat,” jelasnya. (yas)

Exit mobile version