Kadiv PAS Pantau Layanan Makan Sahur WBP Lapas Pemuda Tangerang

kadiv pas

Kepala divisi PAS pantau persiapan makan sahur untuk warga binaan di Lapas Kelas IIA Tangerang. Foto: Ist

INDOPOS.CO.ID – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten, Masjuno, melakukan pemantauan layanan makan sahur bagi Warga Binaan Pemasyarakatan yang berada di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Jum’at (8/4/2022).

Tidak sendiri, Masjuno turut didampingi Kepala Bagian Umum, Irwan Rahmat Gumilar, Kepala Subbidang Yantahwatkeshab, Hannibal dan Kasubbag Pengelolaan Keuangan dan BMN, Danu Aji Baskoro.

Disana, Masjuno melakukan pemantauan proses pengolahan makanan saur bagi Warga Binaan mulai dari memasak, menyajikan hingga mengantarkan makanan ke blok-blok Hunian WBP.

Mengenakan kemeja kotak-kotak yang dipadu celana jeans warna biru, Masjuno menyapa petugas Dapur yang sedang memasak lauk untuk makanan sahur Warga Binaan.

“Proses penyajian makanan yang dilakukan di Dapur Sehat Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang ini sudah sangat baik. Makanan disajikan dalam keadaan baik serta dapur tempat pengolahannya pun selalu dalam keadaan bersih, pertahankan”, ucapnya.

Tak lama, Masjuno bergegas untuk turut mendistribusikan makanan kepada Warga Binaan, salah satu yan dituju Masjuno adalah Kamar bernomor 21 yang berada di Blok E.

“Selamat pagi. Sudah saatnya makan sahur ya. Semoga sehat-sehat untuk semuanya. Selamat berpuasa”, ujar Masjuno menyapa para WBP sambil membagikan makanan.

Tak lama usai selesai santap sahur, kegiatan Masjuno di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang diakhiri dengan sholat subuh berjama’ah bersama jajaran Kantor Wilayah dan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang yang hadir dalam kesempatan ini. (Yas)

Exit mobile version