Kanim Kelas II TPI Cilegon Kini Miliki Ruang Deteni

Peresmian

Peresmian gedung baru intelijen dan penindakan Kantor Imigrasi Cilegon

INDOPOS.CO.ID – Pelaksana harian (Plh) Kepala Kantor Wilayah, Masjuno meresmikan Ruang Deteni pada Gedung Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilegon, Selasa (12/4/2022).

Masjuno, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada stakeholder yang telah membantu hingga rampungnya pembangunan gedung seksi Intelijen dan Penindakan dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari semua pihak, utamanya dari PT Bumada, sehingga pembangunan kantor ini dapat terselesaikan dengan baik,” ujarnya

Memberikan tanggapannya terhadap Gedung Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilegon yang baru, Masjuno menyampaikan apresiasinya dan kebanggaannya.

“Keren. Semoga dengan diresmikannya gedung ini, kinerja kita sebagai insan imigrasi dapat menjadi lebih efektif, fokus dan terarah. Selain itu kita juga terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk lebih profesional dan optimal sehingga lebih baik ke depannya,” katanya.

Turut menghadiri peresmian, Kepala Divisi Keimigrasian, Ujo Sujoto, Kepala Divisi Administrasi Sri Yusfini Yusuf, Kepala Bagiam Umum Irwan Rahmat Gumilar serta jajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilegon.(yas)

Exit mobile version