Kakanwil Kemenkumham Banten: Tidak Ada Ruang Bagi Kecurangan dan Praktik KKN

Kemenkumham

Kakanwil Kemenkumham Banten Tejo Herwanto membuka seleksi kompetensi dasar Calon Taruna/Kedinasan di Kemenkumham Banten

INDOPOS.CO.ID – Didampingi Kepala Divisi Administrasi (Sri Yusfini Yusuf), Kepala Kanwil Kemenkumham Banten (Tejo Harwanto) membuka pelaksanaan hari ke-dua Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Taruna/Taruni Sekolah Kedinasan Poltekip dan Polteki Tahun 2022 di UPT BKN Serang, Senin (13/6/2022).

Sebanyak 480 peserta yang berdomisili di Provinsi Banten dijadwalkan mengikuti Ujian SKD berbasis Computer Assisted Test (CAT) yang disediakan oleh pihak UPT BKN Serang. Pelaksanaan Tes sendiri telah berlangsung sejak Sabtu (11/6/2022) lalu dan masih akan berlanjut hingga Selasa (14/6/2022) besok.

Dalam arahan yang disampaikan kepada para Peserta, Tejo Harwanto berpesan agar para peserta dapat mengikuti Tahapan Seleksi SKD ini dengan sungguh-sungguh, percaya diri dan mematuhi serta mengikuti semua peraturan dan arahan yang telah ditetapkan oleh panitia.

“Kami berkomitmen jika seluruh Tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Taruna/Taruni Sekolah Kedinasan Poltekip dan Poltekim ini bebas dari segala unsur pungli. Tidak ada ruang bagi kecurangan dan praktik KKN dalam tahapan seleksi ini. Sehingga, keberhasilan Saudara sekalian adalah tergantung pada prestasi Saudara sekalian,” ujar Tejo Harwanto.

Turut hadir di tempat kegiatan, Kepala Bagian Umum (Irwan Rahmat Gumilar), Kepala Subbagian Kepegawaian, TU dan RT (Wasis Teguh Sambdo), Perwakilan UPT BKN Serang, serta Tim dari Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal yang dipimpin oleh Benny Daryono selaku Perwakilan Panitia Pusat. (yas)

Exit mobile version