Divisi Keimigrasian Banten Sabet Predikat Terbaik I Kinerja Pelaksanaan Anggaran

Keimigrasian Banten

Jajaran Divisi Keimigrasian Banten. Foto : Ist

INDOPOS.CO.ID – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten berhasil meraih Penghargaan sebagai Divisi Keimigrasian dengan Nilai Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Periode Januari hingga Mei Tahun Anggaran 2022 dari Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM.

Penghargaan diberikan oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Imigrasi Supartono dalam Kegiatan Refreshment Perbendaharaan dan Evaluasi IKPA pada Satuan Kerja Keimigrasian yang digelar di The Trans Resort Bali, Rabu (14/6/2022).

Kepala Kanwil Kemenkumham Banten Tejo Harwanto mengatakan, bahwa keberhasilan ini menunjukan kinerja terbaik seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

“Selamat kepada divisi Keimigrasian yang sudah berhasil membawa harum nama KemenkumHAM Banten,” ujarnya, Jumat (17/6/2022).

Tejo Harwanto turut menyampaikan rasa syukur atas raihan prestasi tersebut. Ia berharap penghargaan ini akan menjadi motivasi dan semangat bagi seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten khususnya Divisi Keimigrasian dalam bekerja dan berkinerja lebih keras lagi. (yas)

Exit mobile version