Kapolda Jatim Dapat Surprise Kue Tar dan Tumpeng dari Gubernur Khofifah

Polda Jatim

Kapoda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mendapat kejutan kue tar dan nasi tumpeng dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa pada Hari Bhayangkara ke-76. Foto: Humas Polda Jatim untuk indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Nico Afinta mendapat surprise (kejutan) kue tar dan tumpeng di Hari Bhayangkara yang ke-76 dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Kejutan ini diberikan usai kegiatan rapat koordinasi (Rakor) bersama stakeholder terkait dan dihadiri Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Hadi Tjahjanto.

Kegiatan rakor tersebut dihadiri oleh semua unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jatim.

“Penguatan sinergitas pemerintah provinsi dan pemerintah daerah, serta seluruh stakeholder melalui forum Gugus Tugas Reformasi Agraria (GTRA) dan Pola Trijuang menuju Jawa Timur lengkap untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat,” kata Khofifah Indar Parawansa.

Namun tak disangka, di penghujung kegiatan rakor tersebut Kapolda Jatim mendapat kejutan kue tar dan tumpeng dari Gubernur Jatim sambil diiringi alunan lagu selamat ulang tahun ciptaan grup band Jamrud.

Selanjutnya Gubernur Jatim berkesempatan memotong kue tar tersebut dan diberikan kepada Menteri Agraria Hadi Tjahjanto, selanjutnya Kapolda Jatim memotong tumpeng lalu diberikan kepada Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

“Hal ini mencerminkan bahwa keharmonisan hubungan antara Kepolisian RI khususnya Polda Jawa Timur dengan Forkopimda Jatim berjalan dengan baik. Seluruh stakeholder di Jawa Timur terjalin erat, seiring, sejalan untuk mewujudkan Jawa Timur Bangkit. (dam)

Exit mobile version