Kapolda Jatim Terima Kunjungan Kehormatan Pangkoarmada II dan Danlantamal V Surabaya

Kunjungan-Kehormatan

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta memberikan cendera mata kepada Pangkoarmada II Laksda TNI TSNB Hutabarat di Mapolda Jatim, Kamis (11/8/2022). (Humas Polda Jatim)

INDOPOS.CO.ID – Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Nico Afinta, bersama Wakapolda Jatim Brigjen Slamet Hadi Supraptoyo, didampingi pejabat utama Polda Jatim, menerima kunjungan kehormatan Pangkoarmada II Laksda TNI TSNB Hutabarat dan Danlantamal V Surabaya Laksma TNI Supardi di Lobi lantai 2 Gedung Patuh, Mapolda Jatim, Kamis (11/8/2022).

Pangkoarmada II dalam kujungannya juga turut didampingi pejabat utama Koarmada II di antaranya Asintel Koarmada II, Asops Koarmada II, Koorsmin Pangkoarmada II, Asrena Danlantamal V serta Aslog Danlantamal V.

Kapolda Jatim mengatakan Polda Jatim siap bersinergi dengan Koarmada II dan Lantamal V dalam setiap kegiatan di Jatim sehingga tugas ke depan dapat berjalan dengan lebih baik.

Sementara itu Pangkoarmada II menyampaikan, bahwa kedatangannya bersama Danlantamal V di Polda Jatim dengan tujuan untuk memupuk silaturahmi dan menjaga sinergitas antara Koarmada II, Lantamal V dan Polda Jatim. Sehingga dalam melaksanakan tugas di Jatim dapat berjalan dengan baik.

“Diharapkan ke depan antara Koarmada II, Lantamal V dan Polda Jatim selalu berkoordinasi dan kolaborasi agar tidak terjadi permasalahan yang ditimbulkan atau gejolak di masyarakat. Sehingga situasi kamtibmas dapat terjaga dengan baik,” ucapnya. (dam)

Exit mobile version