Ungkap Kasus Mafia BBM Solar Bersubsidi, Lemkapi Berikan Penghargaan ke Ditpolairud Polda Banten

Polda Banten

Berhasil ungkap kasus mafia BBM bersubsidi, Ditpolairud Polda Banten dapat penghargaan dari Lemkapi (Humas Polda Banten for indopos.co.id)

INDOPOS.CO.ID – Lembaga Kajian Stategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) memberikan penghargaan kepada Dirpolairud Polda Banten atas prestasi pengungkapan kasus mafia bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi dan memberantas peredaran bom ikan di Ruang Kerja Ditpolairud, Kamis (11/8/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Dirpolairud Polda Banten Kombes Giuseppe Reinhard Gultom dan Direktur Eksekutif LEMKAPI Edi Saputra Hasibuan beserta anggota Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia.

Dalam sambutannya Dirpolairud Polda Banten menyampaikan terima kasih kepada Lemkapi atas penghargaan yang diberikan, “Saya mewakili Bapak Kapolda Banten mengucapkan terima kasih kepada LEMKAPI yang telah memberikan Presisi Award dan penghargaan terhadap pengungkapan kasus mafia BBM bersubsidi dan memberantas peredaran bom ikan,” kata Giuseppe.

Penghargaan ini tentu saja menjadi motivasi terhadap Ditpolairud Polda Banten dalam meningkatkan kinerja. “Dengan pemberian penghargan ini dapat meningkatkan kinerja kami, sehingga tidak ada lagi kasus mafia BBM bersubsidi dan membrantas peredaran bom ikan wilayah Polda Banten,” ucap Giuseppe

Edi Saputra Hasibuan selaku Direktur Eksekutif LEMKAPI menyatakan pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi masyarakat, “Apresiasi yang tinggi serta berterima kasih kepada Kapolda Banten dan seluruh anggota yang sudah bekerja profesional dalam bertugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ucap Edi.

Edi juga menambahkan bahwa menurutnya Polda Banten jangan cepat puas dengan capaian yang sudah didapat tetapi terus tingkatkan pelayanan dan perlindungan agar Polri semakin dipercaya masyarakat, “Menurut saya Polda Banten sendiri jangan cepat puas dengan apa yang telah dicapainya saat ini, tetapi terus tingkatkan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat agar Polri semakin dipercaya masyarakat,” ujar Edi.

Edi mengatakan pihaknya selalu melaksanakan pemantuan dalam segala bentuk keberhasilan yang dilakukan jajaran Anggota Polri dimanapun bertugas dan memberikannya penghargaan. “Ini adalah wujud penguatan Promoter Kapolri dalam bidang SDM yang unggul dan Harkamtibmas yang mantap,” tutup Edi. (yas)

Exit mobile version