Ribuan Masyarakat Kota Tangerang Ikuti Senam dan Jalan Sehat

arief

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ketika menghadiri kegiatan senam dan jalan sehat yang diinisiasi oleh Komunitas Tangerang Kreatif. Foto: Humas Pemkot Tangerang

INDOPOS.CO.ID – Ribuan masyarakat Kota Tangerang mengikuti kegiatan senam dan jalan sehat bersama yang diinisiasi oleh Komunitas Tangerang Kreatif, di Lapangan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Minggu (28/8/2022) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah beserta Ibu Aini R. Wismansyah, didampingi Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dan Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman.

Di hadapan para peserta jalan sehat, Arief mengingatkan agar masyarakat bisa tetap disiplin protokol kesehatan agar kegiatan luar ruangan bisa tetap aman dan nyaman bagi semua.

“Kita masih di tengah pandemi, maka dari itu prokes dan vaksinasi terus kita jaga dan gencarkan. Dijaga juga kebersihannya ya. Alun-alun kita ini sudah bagus sudah nyaman selanjutnya tinggal kita jaga dan rawat bersama,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota juga dinobatkan sebagai Bapak Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Tangerang oleh Forum UMKM. Hal ini tidak terlepas dari perhatian Wali Kota terhadap perkembangan UMKM di Kota Tangerang yang terlihat dari program bantuan permodalan Tangerang Bisa dan Tangerang Emas, selain tentunya program pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual bagi UMKM.

Kegiatan yang digelar selama dua hari ini diisi oleh berbagai rangkaian kegiatan mulai dari gebyar UMKM se-Kota Tangerang, senam bersama, jalan sehat, serta sharing UMKM dengan salah satu pengusaha sukses Kota Tangerang. (dam)

Exit mobile version