Kapolda Jatim Sambut Hangat Kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya

Kapolda Jatim Sambut Hangat Kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya - kapolda jatim - www.indopos.co.id

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta menerima kunjungan Kepala Pengadilan Tinggi Jatim Kresna Menon, Kamis (8/9/2022). Foto: Humas Polda Jatim

INDOPOS.CO.ID – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur (Kapolda Jatim) Irjen Pol Nico Afinta menyambut hangat kunjungan silaturahmi Kepala Pengadilan Tinggi Surabaya Kresna Menon beserta rombongan dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat baru serta meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas.

Kapolda Jatim menyambut baik sinergitas yang dibangun untuk unsur criminal justice system (CJS).

“Kami mendukung program Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) terkait Satgas mafia tanah untuk menyelesaikan permasalahan tanah yang ada di wilayah Jatim,” kata Nico, Kamis (8/9/2022) siang.

“Kami akan mengunjungi kantor Bapak Kepala Pengadilan Tinggi di lain waktu sebagai bentuk silaturahmi. Harapannya semua kegiatan yang akan kita laksanakan dapat berjalan dengan lancar,” tambahnya.

Kepala Pengadilan Tinggi Surabaya Kresna Menon mengatakan silaturahmi ke Polda Jatim untuk mensosialisasikan aplikasi E-Berpadu, yaitu aplikasi elektronik Berkas Perkara Terpadu untuk memudahkan kordinasi antar aparat penegak hukum.

“Setelah kami melakukan sosialisasi kami akan melakukan Memorandum of Understanding (MoU) terkait aplikasi tersebut,” ungkapnya.

Ia berharap dapat menjalin kerja sama dan membangun sinergi yang baik dengan Polda Jatim. (dam)

Exit mobile version