Safari Jumat di Masjid An-Nuur, Ini Pesan Kapolda DIY Irjen Suwondo Nainggolan

SUWONDO

Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan safari Jumat di Masjid An-Nuur, Cokrogaten, Bimomartani, Ngemplak, Sleman, Jumat (18/11/2022). foto/Humas Polda DIY

INDOPOS.CO.ID – Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan melanjutkan safari Jumat di Masjid An-Nuur, Cokrogaten, Bimomartani, Ngemplak, Sleman, Jumat (18/11/2022).

Usai pelaksanaan Sholat Jumat, Kapolda mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk memperkenalkan diri di hadapan para jemaah Masjid An-Nuur.

Dirinya mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi secara langsung kepada masyarakat, dengan harapan komunikasi masyarakat dan Polri berjalan dengan baik.

“Kami juga mohon maaf apabila Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat masih kurang baik dan kurang optimal. Semoga kedepan kita bisa bekerja sama untuk memperbaiki, karena Polri juga milik masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolda mengajak masyarakat untuk menyelesaikan masalah-masalah yang ada di masyarakat secara musyawarah mufakat.

“Sebagai layaknya kita orang jawa yang berbudaya tinggi, setiap permasalahan bisa dimusyawarahkan mufakat dengan Kapolsek, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan seluruh perangkat masyarakat,” imbuh Kapolda.

Kapolda kembali mengungkapkan bahwa Polri adalah milik masyarakat, jadi dirinya berharap masyarakat bisa memberikan kritik dan masukan kepada Polri, agar Polri bisa memberikan pelayanan yang terbaik.

Sementara itu di tempat yang sama, Kapolda juga menyempatkan diri bercengkrama, berdialog dengan salah satu jamaah Masjid An Nuur.

Beliau yang diketahui bernama bapak Ngadiyo tersebut tidak canggung menyampaikan tentang situasi Kamtibmas di Desa Cokrogaten. (gin)

Exit mobile version