Jelang Rakerwil 2022, Kemenkumham Banten Matangkan Persiapan

Jelang Rakerwil 2022, Kemenkumham Banten Matangkan Persiapan - raker kumham banten - www.indopos.co.id

Persiapan Rapat kerja wilayah tahun 2022 jajaran Kanwil KumHAM Banten (Humas KumHAM Banten)

INDOPOS.CO.ID – Dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah, Tejo Harwanto, jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten mematangkan persiapan Rapat Kerja Tingkat Wilayah Tahun 2022 yang akan digelar Kanwil Kemenkumham Banten pada awal Desember mendatang.

Dengan harapan, nantinya seluruh Satuan Kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten dapat mempresentasikan kinerja Kanwil Kemenkumham Banten dihadapan para evaluator dengan maksimal.

Persiapan ini turut melibatkan jajaran Pimpinan Tinggi Pratama lainnya, diantaranya Kepala divisi Keimigrasian Ujo Sujoto dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Andi Taletting Langi serta Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Kemenkumham Banten.

Pada persiapan ini, Tejo Harwanto menghimbau agar paparan yang akan dipresentasikan nantinya memuat 3 poin penting penilaian yakni Data Capaian Kinerja Satuan Kerja Tahun 2022, Strategi Pencapaian Kinerja serta Daftar Inventarisasi Masalah (DIM) lengkap dengan solusinya.

Tanggapan dan masukan turut diberikan oleh jajaran Pimti Pratama yang hadir di Ruang Rapat Utama, tempat berlangsungnya kegiatan, Senin (28/11/2022).

Misal, masukan terkait adanya keseragaman Form Penilaian yang disampaikan oleh Kepala Divisi Keimigrasian, yang bertujuan untuk memudahkan para evaluator selama proses evaluasi.

Adapula, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM yang berharap agar seluruh Satuan Kerja membuat Daftar Inventarisasi Masalah (DIM).

“Diharapkan, kita tidak hanya melakukan evaluasi, tetapi juga tahu mengenai gambaran permasalahan yang dihadapi Satuan Kerja. Dengan harapan, ada suatu pembaharuan kinerja dan pemikiran yang dihasilkan”, ujarnya.

Rencananya, Rapat Kerja Tingkat Wilayah Tahun 2022 ini akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari, dan akan diikuti oleh jajaran Pejabat Struktural dan Kepala Satuan Kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten. (yas)

Exit mobile version