Sosok Ini Digadang-gadang Jadi Bupati Tanggamus Lampung

Sosok Ini Digadang-gadang Jadi Bupati Tanggamus Lampung - Kader NasDem Tangsel - www.indopos.co.id

Kader Partai NasDem Tangerang Selatan, H Mohamad Saleh Asnawi. (Ist)

INDOPOS.CO.ID – Kader Partai NasDem Tangerang Selatan, H Mohamad Saleh Asnawi, meninjau sejumlah kecamatan di Kabupaten Tanggamus, Lampung. Kedatangannya membuat warga setempat penasaran dan ingin bertemu secara langsung.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat Tanggamus, yang percaya dengan saya dan tim saya akan melakukan survei terlebih dahulu,” kata Saleh saat berada di Kecamatan Sumberjo, Tanggamus, Kamis, (5/1/2023).

Kedatangannya disambut begitu antusias oleh masyarakat dalam kunjungan tersebut. Saleh yang digadang-gadang ingin mencalonkan diri sebagai Bupati Tanggamus ini menyempatkan diri berkunjung ke beberapa kecamatan setempat.

Namun Saleh enggan terburu-buru untuk mendeklarasikan dirinya. Sementara salah satu warga Kecamatan Sumberjo bernama Nur mengagumi sosok putra daerah yang telah lama menghilang dari Tanggamus itu.

Warga tersebut berharap Saleh bisa memajukan dan membuat warga Kabupaten Tanggamus sejahtera dengan kedudukannya sebagai bupati.

“H Mohamad Saleh Asnawi putra daerah asli menuju jalan lurus, jadi dan menang sorak soranda warga di berbagai kecamatan mengharap kan dirinya siap dan mau dicalonkan sebagai Bupati Tanggamus,” ucap Nur. (ibs)

Exit mobile version