Temani Mendag Blusukan, Gus Sakti: Pak Zul Sosok Menginspirasi

Blusukan-Mendag

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan blusukan di Pasar Krampung, Jalan Tambakrejo Surabaya.

INDOPOS.CO.ID – Adib Muhammad Syarif atau yang akrab disapa Gus Sakti, Kader BM PAN Jawa Timur mendampingi Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan blusukan di Pasar Krampung, Jalan Tambakrejo Surabaya. Dalam kegiatan tersebut, Gus Sakti mengatakan bahwa Pak Zulkifli merupakan seseorang yang optimis dan menenangkan.

“Pak Zul adalah sosok tokoh yang sangat optimis. Ini pertama kali pengalaman saya mendampingi Bapak. Sungguh sebuah kehormatan yang tiada tara. Ibaratnya, ketika Spiderman mengidolakan Ironman, saya mengidolakan tokoh yang berada di depan saya saat ini. Pak Zulhas,” Ucap Gus Sakti yang saat ini juga menjadi Calon Ketua Umum BM PAN Jawa Timur.

Selain itu, Gus Sakti menjelaskan bahwa harga stok dan bahan pokok masih stabil di Surabaya. Gus Sakti menyampaikan jika ada yang tidak stabil, ia percaya Pak Zul menjadi garda terdepan yang mencari jalan keluarnya.

“Pak Zulhas menegaskan bahwa stok dan harga bahan pokok sudah stabil di Pasar Tambahrejo Surabaya. Satu yang tidak, yaitu minyak goreng. Namun, saya percaya, Pak Zulhas akan menjadi garda terdepan. Pasti akan dicarikan jalan keluarnya oleh beliau. Sepengamatan saya tadi, Pak Zul berhasil menenangkan dan menerangkan ke kami semua,” ujar Gus Sakti.

Terakhir, Gus Sakti merasa sosok Zulkifli Hasan sebagai sosok yang tetap memberi harapan. Gus Sakti berharap Pak Zulkifli terus menjadi sosok yang menginspirasi.

“Saya merasa Pak Zul merupakan tokoh yang terus memberi kita harapan. Tentu, apalah artinya hidup jika tidak ada harapan. Tidak ada yang dicari. Tidak ada yang ditunggu. Wah, tidak enak betul. Maka dari itu, sudah sangat tepat. PAN sangat beruntung memiliki ketua umum seperti beliau. Indonesia sangat beruntung memiliki tokoh seperti beliau. Saya berharap Pak Zul dapat terus menginspirasi kami. Terutama anak-anak muda Indonesia,” tutup Gus Sakti.(ibs)

Exit mobile version