Kebakaran Depo Pertamina, Mulyadi Jayabaya Belasungkawa Tewasnya 5 Warga Lebak

Kebakaran Depo Pertamina, Mulyadi Jayabaya Belasungkawa Tewasnya 5 Warga Lebak - depo plumpang - www.indopos.co.id

Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara. Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID – Tokoh masyarakat Provinsi Banten H Mulyadi Jayabaya turut prihatin dan menyampaikan ucapan belasungkawa atas musibah kebakaran depo Bahan Bakar Minyak (BBM) milik Pertamina di Plumpang, Jakarta Utara,Jumat (3/3/2023) malam.

Apalagi dari 17 orang korban yang meninggal dunia tersebut , 5 orang diantaranya berasal dari Kabupaten Lebak, dan banyak lagi korban luka bakar yang berasal dari daerah lain di Banten.

“Saya turut prihatin dan mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas musibah kebakaran yang melanda depo Pertamina di Plumpang. Apalagi ada 5 orang warga Kabupaten Lebak yang meninggal dunia dan beberapa orang lainnya mengalami luka bakar,” ujar Mulyadi Jayabaya yang juga tokoh nasional dan wakil ketua umum Kadin Indonesia ini kepada indopos.co.id, Sabtu (4/3/2023).

Jayabaya juga turut mendokan kepada korban yang mengalami luka bakar agar segera cepat sembuh, sementara kepada korban yang meninggal dunia, amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan kepada keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi cobaan tersebut.

“Kepada korban yang meninggal dunia agar iman Islamnya diterima oleh Allah SWT , dan korban luka untuk segera cepat sembuh,” ujar pria yang akrab disapa JB ini.

Sebelumnya, kepala Kantor Penghubung Pemprov Banten Ika Sri Erika menjelaskan, dari 17 orang korban tewas akibat kebakaran depo Pertamina di Plumpang, 5 orang diantaranya dipastikan berasal dari Kabupaten Lebak, Banten.

“Yang sudah terdata ada 5 orang korban tewas berasal dari Kabupaten Lebak,semuanya dari Kecamatan Muncang,” ungkapnya. (yas)

Exit mobile version