Dompet Dhuafa Lampung Hadirkan Darling, Sasar Pengunjung RS Aka Sribhawono

Dompet Dhuafa Lampung Hadirkan Darling, Sasar Pengunjung RS Aka Sribhawono - dd 4 - www.indopos.co.id

Dompet Dhuafa Lampung hadirkan Dapur Keliling untuk memberikan makanan dan minuman gratis bagi para keluarga pasien dan pengunjung di RS AKA Medka Sribhawono, Lampung Timur pada Selasa (7/3/2023). Foto: Dompet Dhuafa for INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Berkolaborasi dengan RS AKA Medika Sribhawono, Dompet Dhuafa Lampung hadirkan Dapur Keliling (Darling) untuk memberikan makanan dan minuman gratis bagi para keluarga pasien dan pengunjung pada Selasa lalu (7/3/2023) di RS AKA Medka Sribhawono, Lampung Timur.

“Aktivitas ini merupakan wujud nyata kolaborasi antara Dompet Dhuafa Lampung dan RS AKA Medika Sribhawono untuk menebar semakin banyak kebaikan kepada sesama. Berbagi makanan dan minuman kepada keluarga pasien dan pengunjung RS AKA Medika Sribhawono melalui Darling ini salah satunya,” ujar Piminan Cabang Dompet Dhuafa Lampung, Yogi Achmad Fajar.

Yogi menuturkan, kolaborasi antara Dompet Dhuafa Lampung dan RS AKA Medika Sribhawono nantinya tidak hanya terbatas pada program Darling saja. Namun ke depannya kolaborasi kebaikan di program lain menjadi agenda selanjutnya.

“Tentu harapannya program-program lain bisa diinisiasi. Kolaborasi selain Darling ini sebelumnya adalah penyaluran zakat karyawan RS AKA Medika Sribhawono ke Dompet Dhuafa Lampung,” kata Yogi.

Yogi berharap berkolaborasi dengan berbagai stakeholder, korporasi di wilayah Lampung dan sekitarnya seperti RS AKA Medika Sribhawono, menjadi lebih masif akan gerakan kebaikan melalui ziswaf (Zakat, Infak, Sedekah hingga Wakaf) semakin menggeliat di Lampung. (adv)

Exit mobile version