Kepala DPMPTSP Virgojanti Akhirnya Dipilih Jadi Plh Sekda Banten

Hj-Virgojanti

Virgojanti kepala DPMPTSP Banten ditunjuk jadi Plh sekda menggantikan M Tranggono ( foto istimewa)

INDOPOS.CO.ID – Teka teki siapa pengganti Pejabat Sekretaris Daerah (PJ Sekda) Provinsi Banten M Tranggono yang habis masa jabatannya karena pensiun akhir terjawab sudah.

Tiga pejabat yaitu Kepala BPKAD Rina Dewiyanti, Asda III Deni Hermawan dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tabrani, selama ini diusukan calon kuat pengganti PJ Sekda Banten, Namun, dugaan tersebut meleset.

Justu pejebat yang selama ini tak diunggulkan dan tak pernah disebut-sebut namanya malah ditunjuk sebagai PJ Sekda Banten. Dia adalah Virgojanti, yang baru menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Plt Kepala Dinas Pemerintah Masyarakat Desa (PMD) dan Komisaris Bank Banten.

”Betul barusam disampaikan dalam Rapim oleh pak Tranggono bahwa ibu Virgojanti yang jadi Plh sekda,” ungkap seorang pejabat eselon 2 Pemprov Banten kepada indopos.co.id,Senin (13/3/2023).

Menurut sumber Indopos.co.id, baru saja para pejabat Pemprov Banten menggelar rapat pimpinnan (Rapim) yang dipimpin PJ Sekda Provinsi Banten M Tranggono. ”Dalam rapat tersebut, M Tranggono menyampaikan bahwa pengangantinya adalah ibu Virgojanti yang jadi Plh Sekda,” ungkap seorang pejabat Esselon 2 yang enggan disebutkan namanya kepada indopos.co.id,Senin (13/3/2023).

Selainjutnya, Tranggono dimutasi menjadi PLT Inspektorat dan PLT Inspektorat Usman menjadi PLT kepala dinas PMD Banten. (yas)

Exit mobile version