Semarakkan Ramadan, Dompet Dhuafa Waspada-Binjai Mall Gelar Lomba Mewarnai bagi Ratusan Anak

Semarakkan Ramadan, Dompet Dhuafa Waspada-Binjai Mall Gelar Lomba Mewarnai bagi Ratusan Anak - dd 3 - www.indopos.co.id

Semarakkan bulan suci Ramadan, Dompet Dhuafa Waspada mengelar kegiatan lomba mewarnai yang diikuti diikuti oleh seratus anak dari tingkat TK dan SD di Binjai Mall, Jumat (7/4). Foto: Humas Dompet Dhuafa

INDOPOS.CO.ID – Guna menyemarakkan bulan suci Ramadan, Dompet Dhuafa Waspada mengelar kegiatan lomba mewarnai di Binjai Mall, Jumat (7/4).

Lomba mewarnai yang digelar di Atrium Binjai Mall ini diikuti oleh seratus anak dari tingkat TK dan SD.

Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada Sulaiman, saat hadir membuka acara mengatakan bahwa perlombaan ini digelar juga untuk mengisi kegiatan anak-anak di bulan Ramadan.

“Dengan diadakannya kegiatan perlombaan ini kami ingin anak-anak bisa mengisi kegiatan di bulan Ramadan dengan kegiatan yang positif,” ucapnya.

Dalam sambutannya, Sulaiman pun mengucapkan terima kasih kepada Binjai Mall karena telah bekerjasama dalam menyukseskan kegiatan ini.

“Terima kasih untuk pihak management Binjai Mall atas kerjasamanya. Semoga ke depan program lain yang bisa kita kolaborasikan,” ucap Sulaiman.

Selain lomba mewarnai, gelaran dongeng juga turut disuguhkan untuk para peserta usai mengikuti kegiatan perlombaan.

Para peserta bersama orang tua yang mendengarkan dongeng terlihat menikmati dongeng yang dibawakan oleh pendongeng Kak Dila.

“Menikmati sekali ya, anak-anak terhibur. Setelah kegiatan lomba ini nanti juga sambil bisa sambil belanja,” ucap Nurun salah satu orang tua peserta lomba. (adv)

Exit mobile version