Kasus Tewasnya Aisyah di Lift Bandara Kualanamu Masih Berlanjut, Polisi Garap 33 Saksi

Hadi-Wahyudi-2

Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Hadi Wahyudi. Foto: Humas Polda Sumut

INDOPOS.CO.ID – Kasus yang terjadi di lift Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang, Sumatera Utara, sedang dalam tahap penyelidikan yang mendalam oleh penyidik Polda Sumatera Utara.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Hadi Wahyudi kepada INDOPOS.CO.ID menyampaikan dalam kejadian yang menyebabkan kematian salah satu pengunjung bandara, Aisiah Shinta Dewi Hasibuan, Ditreskrimum Polda Sumut telah melakukan pemeriksaan terhadap ahli konstruksi.

“Proses yang berjalan di Polda Sumatera utara itu berdasarkan penemuan mayat di bawah lift Bandara Kualanamu yang dituangkan dalam laporan polisoli LP model A,” katanya Jumat (12/5/2023).

Menurutnya, Meskipun keluarga korban telah mencabut laporan polisi di Markas Besar Polri, proses hukum tetap berlanjut dan tetap berjalan.

“Hingga saat ini (penyidikan) masih. Jadi sampai saat ini Penyidik masih bekerja untuk mendalami kasus,” ungkapnya

Wahyu menekankan bahwa saat ini penyidik telah memanggil sejumlah saksi untuk dimintai keterangan. Pemeriksaan saksi dilakukan dengan tujuan memperkuat pembuktian dan melengkapi berkas perkara dalam kasus meninggalnya Aisyah Shinta Dewi Hasibuan.

“Sudah 33 saksi yang dimintai ketrangan. Lebih lanjutnya kita lihat progres kedepannya,” pungkasnya. (fer)

Exit mobile version