Muktabar Apresiasi Atlet Peraih Medali Emas asal Banten di SEA Games 2023 Kamboja

Muktabar Apresiasi Atlet Peraih Medali Emas asal Banten di SEA Games 2023 Kamboja - Rizki Juniansyah - www.indopos.co.id

Atlet angkat besi Rizki Juniansyah (17), putra asal Kota Serang berhasil meraih emas di kelompok remaja kelas 73 kg Cabor angkat besi. Foto: Instagram/@rjuniansyah_

INDOPOS.CO.ID – Penjabat (Pj) Gubernur Al Muktabar mengapresiasi perjuangan atlet asal Provinsi Banten di SEA Games 2023 Kamboja.

Muktabar memuji dua atlet Banten yang memperoleh medali emas. Salah satunya atlet asal Kabupaten Tangerang Adi Darmawan Laksono dan timnya berhasil mendapatkan medali emas cabang olahraga hoki indoor putra

Selain itu ada juga atlet angkat besi Rizki Juniansyah (17) putra asal Kota Serang bertanding di kelompok remaja kelas 73 kg Cabor angkat besi dan meraih emas. Rizky berhasil memecahkan 3 rekor dalam tiga angkatan Snatch.

“Saya apresiasi atas keberhasilan itu. Alhamdulillah Provinsi Banten terus ditumbuhi dengan atlet yang kini bisa tidak hanya mengikuti perlombaan nasional tapi internasional juga,” ungkap Muktabar, dalam keterangannya, Selasa (15/5/2023).

Ia mengungkapkan, prestasi yang dicapai selain membuat harum nama Indonesia, juga mengharumkan daerah asalnya yakni Kabupaten Tangerang.

“Dengan perjuangan yang terus dilakukan saya yakin, atlet kita ini mampu mengharumkan nama Banten dan Indonesia,” jelasnya. (yas)

Exit mobile version