Ratusan Warga Binaan Rutan Kelas II Kabanjahe Dapatkan Ceramah dari Ustadz Salman, Eks Grup Band Sheila On 7

Ceramah-Ustadz-Salman

Ratusan warga binaan Rutan Kelas II B Kabanjahe, Sumatra Utara, berkumpul di lapangan untuk mendengarkan tausiah dari Ustadz Salman Sakti. Foto/ Rutan Kabanjahe for Indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Ratusan warga binaan Rutan Kelas II B Kabanjahe, Sumatra Utara, berkumpul di lapangan untuk mendengarkan tausiah dari Ustadz Salman Sakti.

Mereka menyimak setiap materi yang disampaikan oleh Ustadz atau yang lebih akrab dikenal sebagai Ustadz Salman Eks grup band ternama Sheila On 7 itu.

Kehadirann Ustadz Salman sendiri hadir di Rutan Kabanjahe diprakarsai oleh Yayasan Al Fatih United yang bekerjasama dengan Yayasan Haji Anif binaan Wakil Gubernur Sumatera Utara Bapak Musa Rajekshah.

Kepala Rutan Kelas IIB Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan, S.H.MH menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Yayasan Al fatih United dan Yayasan Haji Anif binaan Bapak Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah yang telah memprakarsai kegiatan Tausiah di Rutan Kabanjahe.

“Terima kasih dan apresiasi kepada yayasan Al fatih United dan Yayasan Haji Anif Binaan. Semoga kegiatan tausiah ini, warga binaan dapat hijrah kembali kejalan yang benar sesuai dengan syariat agama islam serta memperkuat keimanan dan Ketaqwaan warga binaan Rutan Kabanjahe, ” kata Chandra Tarigan.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua Al-Fatih United Syahrizal Hasan. Dalam ceramahnya, Ustad Salman Al-jugjawy menghimbau kepada warga binaan Rutan Kabanjahe, untuk senantiasa bersyukur atas nikmat Allah, dan ikhlas selama menjalani masa hukuman di Rutan Kabanjahe sebagai momen untuk bertaubat.

“Selalu bersyukur atas nikmat Allah, dan ikhlas selama menjalani masa hukuman sebagai momen untuk bertaubat,” pesannya.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian sumbangan berupa 300 set perlengkapan sholat, Al-quran, iqra’ sebagai wujud kepedulian Wakil Gubernur Sumut atas pembinaan keagamaan Warga Binaan Rutan Kabanjahe. (gin)

Exit mobile version