Uang dan Perhiasan Wisatawan Raib Digasak Maling, Polisi Periksa Manajemen Resort Villa Mayo

ns

NS (menghadap lensa), korban aksi pencurian saat dimintai keterangan oleh kepolisian dan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Resort Villa MAYO, Desa Umeanyar, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali. Foto: Dokumen Pribadi NS

INDOPOS.CO.ID – NS, seorang wisatawan wanita asal Jakarta, mengalami kasus pencurian. Aksi pencurian tersebut dilakukan di dalam kamar saat korban sedang tidur di Resort Villa MAYO, Desa Umeanyar, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali.

“Pagi hari, saya menemukan tas saya tidak ada di dekat tempat tidur. Pukul 05.30 WIB, saya menghubungi petugas keamanan untuk melaporkan kejadian ini. Mereka memberitahu saya bahwa ada kamera pengawas (CCTV) di tempat tersebut. Petugas keamanan mengatakan bahwa mereka menemukan sebuah tas berwarna hitam di depan gerbang hotel dan telah memindahkannya ke dalam lobi,” kata NS kepada INDOPOS.CO.ID, Selasa (23/5/2023).

Akibat dari kasus pencurian tersebut, NS mengalami kerugian sebesar puluhan juta rupiah yang terdiri dari uang tunai dan perhiasan emas senilai puluhan juta rupiah yang telah dicuri oleh seorang pencuri.

“Barang yang hilang berupa 1 lembar 1.000 dolar Singapura dan perhiasan keluarga senilai puluhan juta rupiah,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Seririt, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Made Suwandra memerintahkan penyidik untuk menyelesaikan perkara tersebut. Dia telah memanggil beberapa pihak terkait.

“Kami sudah olah TKP (tempat kejadian perkara), personel gabungan juga sudah dibentuk dan security serta petugas lainnya sedang diperiksa di Polsek (Kepolisian Sektor). Untuk perkembangan akan saya infokan,” tegasnya. (fer)

Exit mobile version