Kapolda Banten Terima Kunjungan Kakanwil BPN Banten dan Kakanwil BPN Jawa Barat

Kunjungan-Pejabat

Kapolda Banten Irjen pol Rudy Heryanto menerima kunjungan pejabat utama BPN Banten dan Kakanwil BPN Jawa Barat (foto humas Polda Banten for indopos.co.id)

INDOPOS.CO.ID – Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto menerima kunjungan silaturahmi Kakanwil BPN Provinsi Banten dan Kakanwil BPN Provinsi Jawa Barat di ruang kerja Kapolda Banten, Senin (5/6/2023).

Dalam silaturahmi yang dihadiri oleh Kakanwil BPN Provinsi Banten Sudaryanto, Kakanwil BPN Provinsi Jawa Barat Rudi Rubijaya, Kabag TU BPN Banten Osman Affan, Kabid Penetapan Hak dan Pendaftaran Yayat Ahadiat, Kabid Survei dan Pemetaan Suwandi Prasetyo, Kabid Pengendalian dan Penanganan Sengketa Danu Susilo disambut hangat oleh Kapolda Banten didampingi Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin dan Kabidkum Polda Banten Kombes Pol Yuliani.

Adapun Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto mengatakan kunjungan Kakanwil tersebut dalam rangka kenal pamit pejabat Kakanwil lama ke pejabat baru. “Dalam silaturahmi ini pejabat lama Kakanwil BPN Provinsi Banten Rudi Rubijaya pamit kepada Kapolda Banten sekaligus mengenalkan pejabat baru Kakanwil BPN Provinsi Banten Sudaryanto,” ucap Didik.

Sementara itu Kapolda Banten mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kakanwil BPN Provinsi Banten Sudaryanto. “Saya berharap semoga soliditas yang sudah terbangung selama ini agar terus ditingkatkan dalam menjalin silaturahmi,” ujar Rudy.

Diakhir, Rudy juga mengucapkan terimakasih dan selamat atas jabatan baru Rudi Rubijaya sebagai Kakanwil BPN Provinsi Jawa Barat. “Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Rudi Rubijaya atas kerjasama yang sangat baik selama ini dengan Polda Banten, kami doakan semoga sukses dan sehat selalu,” tutup Rudy. (yas)

Exit mobile version