Polres Lebak Optimalkan Pengamanan Kampanye

Suyono

Kapolres Lebak, AKBP Suyono

INDOPOS.CO.ID – Kepolisian Resor (Polres) Lebak mengoptimalkan pengamanan selama kampanye pemilihan umum (Pemilu) 2024 agar pelaksanaan berjalan tertib dan lancar. Untuk itu, guna melancarkan jalannya kampanye itu, Polres Lebak menerjunkan personel sebanyak 75 orang.

“Kita menerjunkan 75 personel gabungan untuk pengamanan kampanye,” kata Kapolres Lebak AKBP Suyono, saat persiapan pengamanan pelaksanaan Kampanye Pemilu tahun 2024, di Mapolres Lebak, Selasa(28/11/2023).

Pelaksanaan kampanye dilakukan selama 75 hari mulai 28 November 2023 sampai 10 Februari 2024. Mereka petugas di lapangan siaga di masing-masing kecamatan untuk pengamanan kampanye.

Pelaksanaan kampanye diharapkan berjalan lancar, tertib dan sejuk tanpa adanya gesekan juga ketersinggungan dengan saling ejek, ataupun black campaign.

Karena itu, pihaknya minta para peserta kampanye selalu mengedepankan damai dan kondusif juga memperkuat persatuan serta kesatuan.

“Kami bekerja keras untuk memberikan pelayanan terbaik agar pelaksanaan Pemilu 2024 damai dan aman,” kata.

Kabag Ops Polres Lebak, Kompol Eddy Prasetyo mengharapkan agar 75 personel yang diterjunkan mengamankan pelaksanaan kampanye dapat menjalankan tugasnya dengan baik. (yas)

Exit mobile version