Mak Ganjar Sosialisasikan Program Ganjar-Mahfud Soal Sembako Murah di Medan

Mak-Ganjar-Medan

Sukarelawan Mak Ganjar terus menggencarkan sosialisasi ke berbagai daerah. Foto: ist

INDOPOS.CO.ID – Semakin mendekati Pilpres 2024, Sukarelawan Mak Ganjar terus menggencarkan sosialisasi ke berbagai daerah. Seperti kali ini, di Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara.

Koordinator Wilayah Mak Ganjar Sumut, Nour Wahyuni mengatakan, sosialisasi kali ini dilakukan sambil memaparkan program kerja dari Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD kepada ibu-ibu yang hadir.

“Kami menyosialisasikan terkait program sembako murah. Di mana terdapat program pasokan pangan aman, namun juga harga sembakonya enak di kantong,” ujar Nour Wahyuni, di lokasi, Senin (8/1/2024).

Dia menyebut, kehadiran sukarelawan kali ini disambut baik dan hangat dari masyarakat. Pasalnya telah banyak masyarakat yang juga mau ikut mendukung pasangan nomor urut tiga tersebut.

“Alhamdulillah kami disambut hangat dan baik dari masyarakat di sini. Bahkan mereka mau membersamai dengan kami untuk memenangkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, sukarelawan Mak Ganjar juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengikuti Pemilu dengan riang gembira dan penuh kedamaian.

“Kami mengingatkan agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 nanti. Sekaligus mengikuti Pemilu dengan damai,” pungkasnya.

Adapun pada kegiatan kali ini Sukarelawan Mak Ganjar juga menggelar bazar sembako murah yang bertujuan untuk membantu masyarakat. (gin)

Exit mobile version