Jajaki Peluang Bisnis, Manajemen Bank Banten Lakukan Silaturahmi ke Pj Wali Kota Tangerang

Jajaki Peluang Bisnis, Manajemen Bank Banten Lakukan Silaturahmi ke Pj Wali Kota Tangerang - banten - www.indopos.co.id

Jajaran Direksi Bank Banten bersama Pj Wali Kota Tangerang dan Jajaran OPD Kota Tangerang. Foto: Dok. Bank Banten

INDOPOS.CO.ID – Direksi PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten/BEKS) melakukan silaturahmi dengan Pj Wali Kota dan jajaran OPD Pemkot Tangerang.

Pada kesempatan tersebut Direktur Utama Bank Banten, Muhammad Busthami didampingi Direktur Operasional, Bambang Widyatmoko; dan Direktur Kepatuhan, Eko Virgiant Kehadiran disambut hangat oleh Pj. Wali Kota Tangerang, Nurdin yang didampingi ASDA II Yeti Rohaeti; Inspektur, Dadi Budairi; Kepala Bapedda, Decky Priambodo; Kepala BPKAD, Tatang Sutisna; beserta jajaran OPD Pemerintah Kota Tangerang.

Pj. Wali Kota Tangerang Nurdin mengatakan sangat mendukung dan mengapresiasi seluruh langkah dan upaya-upaya strategis yang telah dilakukan manajemen Bank Banten yang Insya Allah bisa menjadi Bank Kebanggaan Masyarakat Banten.

“Harapan-harapan untuk menuju keberhasilan  bisa segera terwujud, tentu dari pemerintah Kota Tangerang siap mendukung sesuai ketentuan,” ujarnya.

Direktur Utama Bank Banten, Muhammad Busthami menyampaikan, Bank Banten berharap Pemerintah Kota Tangerang dapat berpartisipasi dan bekerjasama dalam sektor bisnis, seperti pengelolaan RKUD, dan mengakomodir seluruh aktivitas bisnis yang terkait dengan pembangunan dan pelayanan publik.

“Pengelolaan aktivitas lainnya yang sering  dilakukan di Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota mulai dari pembayaran pajak-pajak dan retrebusi yang menjadi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pemerintah Kabupaten/Kota dan hal lainnya yang dapat di sinergikan oleh Kota Tangerang dan Bank Banten,” ujarnya.

Dengan kondisi kinerja Bank Banten yang sudah membaik, kiranya dapat memberikan dukungan dengan memanfaatkan produk, layanan dan jasa keuangan yang diberikan Bank Banten sehingga kita bisa bekerjasama untuk tetap saling menguntungkan antar lembaga juga mendorong Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk lebih berperan aktif menjadi Agent Of Development yang melakukan sinergi & kolaborasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Banten.

“Sehingga Bank Banten dapat menjadi bank kebanggaan masyarakat Banten serta menjadi mitra terpercaya sejahtera bersama“ ungkapnya.

Bank Banten kini terus mengakselerasi berbagai langkah-langkah strategis untuk mendorong performa bisnis perseroan seiring dengan upaya perseroan dalam meningkatkan pelayanan di Kabupaten/Kota di Provinsi Banten. Harapannya Bank Banten dapat menjadi katalisator kebangkitan perekonomian di Provinsi Banten. (wib)

Exit mobile version