Ormas Jarum Apresiasi Kinerja KPU Lebak

Ormas Jarum Apresiasi Kinerja KPU Lebak - ormas - www.indopos.co.id

Aksi demo simpatik Ormas Jarum di depan kantor KPU Kabupaten Lebak. (yasril/indopos.co.id)

INDOPOS.CO.ID – Organisasi Jaringan Relawan Untuk Masyarakat (Jarum) Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, mengapresiasi kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat yang sudah bekerja siang dan malam menyelenggarakan pemilihan umum hingga penghitungan suara dalam pilpres dan Caleg di Kabupaten Lebak.

Hal ini terungkap dalam aksi demonstrasi simpatik yang dilakukan oleh puluhan anggota Ormas terbesar di Kabupaten Lebak tersebut di depan kantor KPU Lebak jalan Andi Negara Nomor 1 Rangkasbitung, Senin (26/2/2024)

Lukman, Koordinator Kecamatan (Kecam) Jarum Rangkasbitung dalam orasinya meminta kepada KPU untuk tidak gentar dan terus bekerja untuk masyarakat, sehingga tidak terpengaruh adanya intimidasi dan tekanan dari pihak pihak yang tidak bertanggungjawab kepada KPU.

” Kami dari Ormas Jarum bersama polisi siap mengawal KPU dari intimidasi oleh oknum oknum yang tidak bertanggungjawab,” tegas Lukman dalam orasinya.

Lukman menegaskan,sejauh berdasarkan investigasi dan laporan dari para anggota Jarum yang tersebar di seluruh Kecamatan di Kabupaten Lebak, KPU masih on the track dalam menjalankan tugasnya sebagai penyelengga Pemilu di Lebak.

“Kami melihat, sejauh ini KPU masih on the track dalam menjalankan tugasnya,” tandas Lukman. (yas)

Exit mobile version