Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Royal Safari Garden Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci

Bukber-Royal-Safari-Garden

INDOPOS.CO.ID – Marhaban Ya Ramadhan, di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini merupakan momen yang tepat untuk menjalin kebersamaan dan berbagi kebahagiaan. Hal ini yang menjadi latar belakang Royal Safari Garden untuk menggelar kegiatan rutin Buka Puasa Bersama. Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi, kerjasama dan kekeluargaan serta meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat di lingkungan sekitar.

Buka puasa bersama tahun ini dilaksanakan tepat pada hari Rabu, 20 April 2024 yang bertempat di Arumba – Royal Safari Garden. Dihadiri oleh karyawan, warga masyarakat sekitar hotel seperti Tokoh Agama, Tokoh masyarakat sekitar, Instansi terkait dari Kelurahan Cisarua, Kapolsek, Babinsa, Babinmas dan Satpol PP Kecamatan Cisarua.

Pada kesempatan acara buka bersama tahun ini dari team Human Resource mensosialisasikan program dari Taman Safari Indonesia yaitu Safari Menang Bareng kepada karyawan Royal Safari Garden untuk meningkatkan kinerja dengan kolaborasi bersama agar berkerja lebih efektif, produktif dan professional.
Acara buka puasa bersama dimulai dari sambutan General Manager Royal Safari Garden, Ferry Febriari menyampaikan, “Acara buka puasa bersama yang dilaksakan untuk menjalin silaturahmi antara Royal Safari Garden dengan warga masyarakat sekitar hotel”. “Seluruh karyawan untuk bekerjasama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada tamu dan terus berinovasi untuk mencapai tujuan dari Safari Menang Bareng” pungkasnya. Acara dilanjutkan dengan menampilkan special performance lagu Islamic yang dipersembahkan oleh karyawan Royal Safari Garden.

Kemudian dilanjutkan pemberian santunan kepada 50 anak yatim berupa uang dan bingkisan sebagai bentuk berbagi kebahagiaan. Pembacaan ayat suci Al-Quran serta saritilawah yang di lantunkan oleh salah satu anak yatim. Dalam acara ini juga terdapat tauziah siraman rohani dari Ustad tokoh agama sekitar hotel yang menyampaikan keutaman Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan dan bekarjasama yang baik untuk meraih kemenangan bersama.

Rangkaian kegiatan buka puasa bersama diakhiri dengan doa bersama dan sholat magrib berjamaah serta menyantap hidangan yang telah disediakan. Momen buka puasa bersama ini semoga menjadi berkah untuk Royal Safari Garden, bermanfaat untuk warga masyarakat di lingkungan sekitar hotel dan membawa kebahagiaan bagi anak-anak yatim serta keluarganya. (ibs)

Exit mobile version