Ketum PSSI Apresiasi dan Ucapkan Terima Kasih kepada Menpora yang Terus Dukung Sepakbola Indonesia

menpora

Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochammad Iriawan (kanan) mendampingi Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, saat jumpa pers sebelum menyaksikan pertandingan persahabatan FIFA Macth Day Indonesia vs Timor Leste leg kedua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/1). Foto: Kemenpora

INDOPOS.CO.ID – Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochammad Iriawan tak henti-hentinya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pemerintah khususnya Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali atas perhatian dan dukungan penuh terhadap perkembangan persepakbolaan nasional.

“Terima kasih Pak Menpora atas kehadiran di leg kedua FIFA Macth Day Indonesia vs Timor Leste,” kata Ketum PSSI saat jumpa pers sebelum menyaksikan pertandingan persahabatan FIFA Macth Day Indonesia vs Timor Leste leg kedua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/1).

Menurut pria yang akrab disapa Iwan Bule ini, PSSI dimasa pandemi lalu tidak ada kompetisi, tidak ada sponsor kemudian pemerintah membantu seluruhnya untuk tetap membuat sepakbola nasional terus tumbuh.

“Sekali lagi kami sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah khususnya Pak Menpora Zainudin Amali, tanpa beliau timnas tidak akan ada sekarang ini. Kemarin situasi Covid tidak ada kompetisi, tidak ada sponsor maka pemerintah membantu seluruhnya, baik timnas dari umur 18, 20, 23 senior hingga timnas putri,” urainya.

PSSI lanjutnya, patut berbangga pemerintah memberikan atensi khusus kepada sepakbola karena menjadi salah satu cabor yang disenangi masyarakat Indonesia.

Seperti diketahui dalam DBON cabang olahraga sepakbola, bola voli dan bola basket merupakan cabor potensial yang diminati masyarakat Indonesia. Juga yang dipersiapkan di bidang sport industry yang akan menimbulkan impact yang luar biasa di tengah masyarakat. (rmn)

Exit mobile version