Terikat Sejarah Jadi Komitmen Persija Rela Lepas 5 Pemain Bela Timnas

Persija Jakarta

Lima pemain Persija masuk daftar panggil pemusatan latihan (TC) tim nasional U-23 di Bali, pada 3-10 Februari 2022. (Persija.id)

INDOPOS.CO.ID – Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas berbicara soal perjanjian yang dimiliki timnya dengan sejarah. Dengan selalu berusaha memberikan kontribusi kepada sepak bola nasional.

Meski merasa berat melepas lima pemain muda Persija, untuk bergabung ke pemusatan latihan Timnas U23 Indonesia. Rencananya berlangsung di Bali mulai 3 Februari 2022.

“Namun sekali lagi, Persija memiliki perjanjian dengan sejarah untuk selalu berusaha memberikan sumbangsih terbaik untuk sepak bola Indonesia,” kata Bepe sapaan akrabnya dalam keterangannya, Kamis (3/2/2022).

Ia akhirnya dapat merelakan kehilangan sejumlah pemain, sehingga tidak bisa mengarungi kompetisi Liga 1. Persija Jakarta menjadi tim yang paling banyak menyumbang pemain untuk pemusatan latihan kali ini.

“Komitmen tersebut yang membuat kami memutuskan, untuk melepaskan mereka ke tim nasional,” tutur Bepe.

Harapannya para pemain Persija, bisa menunjukan kemampuan terbaiknya membela skuad Garuda di bawah komando Shin Tae-yong.

“Semoga mereka dapat memberikan yang terbaik dan membuktikan jika mereka layak berseragam Merah-Putih,” ucap mantan pemain Timnas Indonesia itu.

Adapun lima pemain Persija yang dipanggil Timnas adalah Cahya Supriadi (kiper), Muhammad Ferarri (bek), Syahrian Abimanyu (gelandang), Irfan Jauhari (penyerang sayap), dan Taufik Hidayat (striker).

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah memanggil 29 nama pemain untuk mengikuti pemusatan latihan jelang Piala AFF U23 2022 tersebut. (dan)

Exit mobile version