Gol Ronaldo Antar MU Masuk Urutan Empat Klasemen Liga

Cristiano Ronaldo

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo merayakan gol pada menit ke-51 saat melawan Brighton dalam pertandingan Liga Premier di Old Trafford, Selasa (15/2/2022) malam

INDOPOS.CO.ID – Cristiano Ronaldo mengakhiri kemarau golnya dengan gaya yang spektakuler saat Manchester United (MU) naik ke urutan keempat dalam tabel Liga Premier dengan kemenangan 2-0 atas Brighton di Old Trafford, Selasa (15/2/2022) malam.

Ronaldo telah menjalani enam pertandingan sebelumnya tanpa mencetak gol. Namun ia mencetak gol pada menit ke-51 sebelum kapten Brighton Lewis Dunk mendapat kartu merah. Gol kedua diciptakan oleh Bruno Fernandes.

Penampilan MU melawan Brighton memang bukan penampilan meyakinkan. Setelah Brighton bermain hanya dengan 10 pemain, banyak peluang yang dimiliki MU namun gagal mengeksekusi gol

Pada babak pertama Brighton menampilkan sepak bola yang lebih agresif di babak pertama dengan Manchester United bergantung pada serangan balik, peluang terbaik datang dari Jadon Sancho sejak awal.

Ronaldo bisa saja menambah golnya di babak kedua. Dua kali dia gagal menjebol gawang Brighton dengan kepalanya. Satu kali berkat penyelamatan bagus Robert Sanchez dan kemudian tendangannya melebar. Dia juga tidak egois ketika memberi umpan pada Fernandes di babak kedua. (dam)

Exit mobile version