Manchester City Dipastikan Maju ke Perempat Final Liga Champions

Liga Champions

Pemain Manchester City ketika mencetak gol ke gawang Sporting Lisbon pada pertandingan leg pertama babak 16 besar di Portugal, Selasa (15/2/2022) malam.

INDOPOS.CO.ID – Manchester City dipastikan maju ke perempat final Liga Champions dengan kemenangan di babak 16 besar, leg pertama yang menakjubkan. Manchester City mengalahkan Sporting Lisbon 5-0 di Portugal, Selasa (15/2/2022) malam.

City menampilkan permainan yang luar biasa dalam pertandingan melawan juara Portugal tersebut.

Pemain Manchester City Bernardo Silva tampil brilian. Ia menciptakan gol kedua pada menit ke-14 dan gol keempat pada menit ke-44.

Riyad Mahrez yang sedang dalam performa terbaiknya mencetak gol pertama pada menit ke-7. Selanjutnya Phil Foden juga menambah koleksi gol ke-3 pada menit ke-32.

Sebanyak empat gol yang diciptakan Manchester City pada babak pertama menghancurkan harapan Sporting.

Setelah turun minum, Silva nyaris menciptakan gol lewat sundulan hattrick, namun dianulir karena offside sebelum ia memberi umpan kepada Raheem Sterling untuk mencetak gol kelima yang indah.

Gol kelima diciptakan oleh Sterling pada menit ke-58.

Kendati kalah telak, Sporting akan melakukan perjalanan ke Manchester untuk formalitas pertandingan leg kedua pada Rabu, 16 Maret mendatang. (dam)

Exit mobile version