PSG Taklukkan Real Madrid Lewat Gol Kylian Mbappe

Thibaut Curtois

-

INDOPOS.CO.ID – Kylian Mbappe mencetak gol brilian pada menit keempat tambahan waktu saat Paris Saint Germain FC (PSG) bertanding melawan Real Madrid di leg pertama babak 16 besar.

PSG menaklukkan Real Madrid yang merupakan juara Liga Champions 13 kali dengan skor 1-0 di Stadion Parc des Princes, Selasa (15/2/2022) malam.

Striker Prancis, Kylian Mbappe yang digadang-gadang akan pindah ke Real Madrid pada musim panas, menerima bola di sebelah kiri dari backheel cerdas oleh Neymar, dan masuk di antara dua pemain bertahan di dalam kotak sebelum menciptakan gol ke gawan Real Madrid.

PSG selaku tuan rumah telah mendominasi penguasaan bola tetapi berjuang untuk menghancurkan pertahanan Real yang terorganisir dengan baik yang telah membatasi PSG pada satu tembakan tepat sasaran di babak pertama, ketika tembakan Mbappe digagalkan oleh kaki Courtois.

Tapi masuknya Neymar, yang tampil pertama kali sejak November setelah pulih dari cedera, terbukti menentukan. Dia menyebabkan sejumlah masalah bagi Real Madrid dengan umpan silangnya yang berbahaya dan gerakannya yang cerdas sebelum memberikan umpan penting bagi Mbappe untuk melakukan sihirnya pada detik tersisa.

Kemenangan itu akan memberi PSG harapan bahwa mereka dapat menuju ke Madrid pada Rabu, 9 Maret dan mendapatkan hasil yang mereka butuhkan untuk mempertahankan harapan mereka untuk memenangkan gelar Liga Champions pertama.

Semua persiapan untuk permainan telah berpusat pada Mbappe. Pemain berusia 23 tahun ini adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini dan telah tampil luar biasa musim ini, dengan kemampuan mencetak golnya yang menarik PSG keluar dari situasi sulit beberapa kali. (dam)

Exit mobile version