Barcelona Imbang Lawan Napoli dengan Skor 1-1

Ferran Torres

Ferran Torres mencetak gol keduanya untuk Barcelona sejak bergabung dari Manchester City pada awal Januari. Foto: fcbarcelona.com

INDOPOS.CO.ID – Pemain Barcelona Ferran Torres mencetak gol penalti membuat Barcelona menahana hasil imbang dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Eropa melawan Napoli di Stadion Nou Camp, Barcelona, Spanyol, Jumat (18/2/2022) dini hari.

Penampilan Barcelona sebagai klub raksasa Spanyol tersebut tertinggal di babak pertama ketika Piotr Zielinski masuk.

Namun Barcelona mendapat hadiah penalti di babak kedua oleh Video Assistant Referee (VAR) setelah umpan silang Adama Traore mengenai tangan Juan Jesus.

Tendangan penalti tersebut dieksekusi oleh Ferran Torres dan mampu membobol gawang Napol yang dijaga oleh kiper Alex Meret.

Gol tersebut sangat melegakan bagi mantan striker Manchester City itu setelah ia melewatkan peluang besar saat pertandingan berlangsung tanpa gol, melepaskan tembakan ketika ditempatkan dengan baik di dalam kotak.

Namun, dia juga memiliki peluang bagus untuk memenangkan pertandingan bagi Barcelona di akhir pertandingan, tetapi lagi-lagi tendangannya melambung di atas mistar.

Mantan striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang bermain tenang saat ia melakukan star pertamanya untuk Barcelona dan star kompetitif pertamanya sejak 2 Desember.

Pasukan Xavi, Barcelona yang berada di Liga Eropa setelah gagal keluar dari grup mereka di Liga Champions, adalah tim yang lebih baik setelah Torres menyamakan kedudukan pada menit ke-59. Kedua belah pihak akan bertemu lagi di Italia untuk leg kedua pada Kamis, 24 Februari 2022 mendatang. (dam)

Exit mobile version