Leicester City Tekuk Randers dengan Telak 4-1

Leicester City FC

Pemain Leicester City Wilfred Ndidi merayakan gol pembukanya pada menit ke-23. Foto: skysports.com

INDOPOS.CO.ID – Leicester City mengalahkan tim Denmark Randers di leg pertama play-off babak sistem gugur Liga Konferensi Eropa dengan skor 4-1 di Stadion King Power, Inggris, Jumat (18/2/2022) dini hari.

The Foxes, demikian julukan Leicester City, memimpin pertandingan pada menit ke-23 ketika Wilfred Ndidi bertukar umpan dengan Ademola Lookman sebelum memasukkan bola ke sudut bawah gawang Randers.

Tim tamu Denmark kemudian membungkam Stadion King Power pada menit ke-45 ketika kapten Vito Hammershoy-Mistrati melepaskan bola melewati Kasper Schmeichel untuk menyamakan kedudukan.

Leicester kembali memimpin empat menit memasuki babak kedua saat Lookman mencoba melepaskan tembakan, bola pecah ke Harvey Barnes dan dia berbalik dan menembak ke gawang.

Enam menit kemudian pasukan Rodgers unggul 3-1, dengan Patson Daka mengalihkan bola setelah tembakan Youri Tielemans ditepis oleh Patrik Carlgren.

Kiernan Dewsbury-Hall mengubah skor menjadi 4-1 pada menit ke-74, menyapu bola setelah ditepis oleh Lookman. Maddison jatuh tanpa lawan tidak lama setelah turun dari bangku cadangan dengan pemain tengah ditarik sebagai tindakan pencegahan ketika tim medis bergegas untuk membantunya tetapi dia bisa meninggalkan lapangan tanpa pengawasan.

Brendan Rodgers menunjuk tim yang kuat saat Leicester menjamu tim Denmark Randers di leg pertama play-off Liga Konferensi Eropa.

Bos The Foxes tersebut hanya melakukan dua perubahan dari tim yang bermain imbang dengan West Ham saat Marc Albrighton dan Jannik Vestergaard menggantikan James Justin dan Ricardo Pereira untuk pertandingan di Stadion King Power. Justin harus absen karena cedera dan Pereira diistirahatkan setelah kembali beraksi baru-baru ini. (dam)

Exit mobile version