Rangers Raih Kemenangan 4-2 Lawan Borussia Dortmund

Rangers FC

Alfredo Morelos melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Rangers ke gawang Borussia Dortmund. Foto: skysports.com

INDOPOS.CO.ID – Rangers meraih kemenangan leg pertama yang luar biasa dengan skor 4-2 melawan Borussia Dortmund. Rangers lolos ke babak 16 besar Liga Eropa, setelah mengalahkan Dortmund di Stadion Signal Iduna Park, Jerman, Jumat (18/2/2022) dini hari.

Tim tamu mengejutkan raksasa Jerman ketika penalti James Tavernier diikuti oleh tap-in Alfredo Morelos. Tendangan fantastis John Lundstram membuatnya menjadi tiga gol, tetapi Jude Bellingham langsung membalas dengan tendangannya yang bagus.

Gol bunuh diri Dan-Axel Zagadou mengembalikan keunggulan tiga gol sebelum Raphael Guerreiro memberi Dortmund penyelamat.

Lima gol pertama pertandingan datang dalam waktu 16 menit yang menakjubkan di akhir babak pertama dan awal babak kedua, saat Rangers terus menerus menggempur sisi pertahanan Dortmund yang rapuh yang saat ini duduk di urutan kedua di Bundesliga.

Meskipun hanya ada 10.000 penggemar yang hadir karena pembatasan Covid-19 di Stadion Signal Iduna Park, penonton tuan rumah yang membuat suasana semakin ramai selama pertandingan dan setelah peluit akhir.

Leg kedua babak sistem gugur play-off akan berlangsung di Stadion Ibrox, Glasgow di Britania Raya Kamis depan. (dam)

Exit mobile version