Jack Grealish Absen Lawan Tottenham Hotspur karena Cedera

jack

Pemain sayap Manchester City, Jack Grealish (tengah). Foto: Instagram/@jackgrealish

INDOPOS.CO.ID – Duel menarik antara Manchester City kontra Tottenham Hotspur bakal tersaji di lanjutan Liga Inggris pekan ke-26 pada, Minggu (20/2/2022) dini hari WIB.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan, pemain sayap Jack Grealish diragukan bisa tampil dalam pertandingan melawan Tottenham. Lantaran pemain berusia 26 tahun itu mengalami cedera.

“Jack Grealish kemungkinan akan melewatkan pertandingan besok, tetapi berharap dia akan tersedia minggu depan setelah dia mengalami cedera tulang kering dalam pelatihan,” kata Pep Guardiola seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (19/2/2022).

Grealish mengalami cedera pada laga kontra Brentford pada, Kamis (10/2/2022). Tulang kering Grealish mengalami retak setelah berbenturan dengan pemain Brentford. Cedera yang sama pernah dialaminya pada musim lalu saat masih berseragam Aston Villa.

The Citizens julukan Manchester City saat ini menempati posisi pertama klasemen sementara Liga Inggris, dengan torehan 63 poin dari 25 laga. Man City akan menjaga keunggulannya dengan Liverpool tetap sembilan poin jika menang lawan Tottenham.

Anak asuh Pep Guardiola belum terkalahkan selama 13 laga berturut-turut disemua kompetisi, yakni 12 menang dan satu imbang. Itu membuat Man City cukup diunggulkan.

Bahkan empat partai terbaru Man City berujung kemenangan meyakinkan, salah satunya melumat Sporting Lisbon lima gol tanpa balas pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Sementara The Lilywhites julukan Tottenham Hotspur itu sedang dalam penampilan kurang baik, karena menelan dua kekalahan beruntun. Mereka dihajar Southampton 2-3, dan dilumat Wolverhampton Wanderers 0-2. (dan)

Exit mobile version