Gol Mohamad Salah ke-150 Antar Liverpool Menang Lawan Norwich

Mohammed Salah

Mohamed Salah merayakan gol ke-150 dalam pertandingan Liverpool melawan Norwich. (skysports.com)

INDOPOS.CO.ID – Mohamed Salah mencetak golnya yang ke-150 untuk Liverpool. Selain itu gol Sadio Mane dan Luis Diaz membuat Liverpool bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Norwich dengan skor 3-1 di Stadion Anfield, Minggu (20/2/2022) dini hari.

Kemenangan dalam pertandingan ini membuat Liverpool memangkas jarak dengan Manchester City menjadi enam poin, dalam pertandingan Liga Premier.

Upaya Milot Rashica mengejutkan Anfield untuk memberi Norwich keunggulan di awal babak kedua menjadi sia-sia, setelah Mane melakukan tendangan akrobatik untuk menyamakan kedudukan.

Salah mencetak gol dengan penyelesaian yang tenang beberapa saat kemudian, setelah menerima bola brilian dari kiper Alisson. Dan terakhir, pemain baru Liverpoòl Diaz melengkapi skor setelah menyelesaikan operan Jordan Henderson.

“Norwich memiliki gaya yang sangat berbeda tetapi memainkan permainan yang tepat dalam bertahan, serta memiliki serangan balik yang sangat menyulitkan bagi kami,” kata manajer Liverpool Jurgen Klopp setelah kemenangan sebagaimana dilansir skysports.com, Minggu (20/2/2022).

Liverpool membuat tujuh perubahan dari tim yang mengalahkan Inter Milan pada pertengahan pekan. Jurgen Klopp menyegarkan tim menjelang rangkaian pertandingan yang sibuk.

Full-back reguler Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson digantikan oleh Joe Gomez dan Kostas Tsimikas, dengan Joel Matip menggantikan Ibrahim Konate yang tampil impresif di San Siro.

Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain bergabung dengan kapten Jordan Henderson saat Klopp mengubah lini tengah, dengan Luis Diaz menggantikan Diogo Jota yang cedera untuk bermain bersama Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Norwich hanya membuat satu perubahan dengan Matthias Normann masuk menggantikan Pierre Lees-Melo dengan Ozan Kabak di bangku cadangan untuk kembali ke Anfield di depan Christos Tzolis.

Bos Norwich Dean Smith mengaku kecewa dengan kebobolan tiga gol yang mereka hadapi. Namun, ia tetap jujur mengakui kekalahan itu.

“Saya harus jujur ​​dan realistis, pada akhirnya kami mendapatkan apa yang pantas kami dapatkan – poin nihil,” katanya.

Liverpool kini telah mengklaim kemenangan dalam lima pertandingan berturut-turut di Liga Premier dan telah memenangkan delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. (dam)

Exit mobile version