Real Madrid Kalahkan Alaves 3-0 dalam Pertandingan La Liga Spanyol

Real Madrid FC

Pemain Real Madrid Vinicius Jr melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua ke gawang Alaves. (realmadrid.com)

INDOPOS.CO.ID – Real Madrid bekerja keras untuk meraih kemenangan atas Alaves yang sedang berjuang untuk unggul tujuh poin di puncak klasemen La Liga, Spanyol di Stadion Bernabeu Santiago, Minggu (20/2/2022) dini hari.

Tim asuhan Carlo Ancelotti gagal menciptakan peluang di babak pertama tetapi memecah kebuntuan pada menit ke-63 melalui tendangan melengkung Marco Asensio.

Fans tuan rumah menunjukkan ketidaksenangan mereka di sebagian besar pertandingan, tetapi Vinicius Jr mencetak gol kedua dari jarak dekat menyusul pergerakan tim yang apik.

Dan striker Karim Benzema mengonversi penalti injury time untuk gol ketiga Real.

Alaves seharusnya memimpin pertandingan secara mengejutkan, tetapi tendangan Pere Pons melebar setelah mengecoh Thibaut Courtois yang gawangnya kosong.

Seandainya pemain pengganti mengambil kesempatan itu hanya beberapa menit setelah masuk, itu akan membuat marah penonton Bernabeu yang sudah gelisah.

Suporter tuan rumah bersiul keras saat para pemain keluar pada babak pertama setelah periode pembukaan yang buruk.

Tetapi ketika Asensio mencetak gol pembuka yang menakjubkan, pemain internasional Spanyol itu meletakkan jarinya di bibirnya dan mendesak penonton untuk mendukung tim daripada mencemooh mereka.

Vinicius Jr melakukan tembakan mendatar yang digagalkan oleh Fernando Pacheco dan tindak lanjut Benzema berhasil digagalkan, tetapi striker Brasil itu menyelesaikan operan yang bagus untuk gol kedua pada menit ke-80.

Benzema melepaskan tembakan yang membentur tiang tetapi dikonversi dari titik penalti di akhir laga setelah Rodrygo tersandung di dalam kotak.

Alaves, sementara itu, memiliki peluang sendiri tetapi Jason melepaskan tembakan dari tengah kotak penalti dan Luis Rioja langsung menyerang Courtois. (dam)

Exit mobile version