Mantan Gelandang Arsenal Jack Wilshere Bergabung dengan Klub Denmark AGF

Jack Wilshere

Mantan gelandang Arsenal dan Inggris Jack Wilshere. (skysports.com)

INDOPOS.CO.ID – Mantan gelandang Arsenal dan Inggris Jack Wilshere telah bergabung dengan klub Denmark Aarhus Gymnastikforening (AGF) setelah delapan bulan tanpa klub.

Pemain berusia 30 tahun itu berlatih dengan The Gunners (Arsenal) musim ini, dan melakukan beberapa pelatihan setelah berjuang untuk menemukan tim baru setelah dibebaskan oleh klub Championship Bournemouth pada Mei 2021.

“Saya berada di tempat dalam karir saya di mana saya harus memulai lagi setelah periode yang sulit. AGF menawari saya kesempatan itu,” kata Wilshere.

Dia menambahkan, pihaknya sangat berterima kasih, dan akan melakukan semua yang bisa untuk memenuhi harapan.

Wilshere telah menandatangani kontrak hingga musim panas dengan opsi perpanjangan dan akan mengenakan nomor punggung 10.

“Sejak saya mulai berlatih dengan Arsenal, saya tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa pada tahun 2022 siap untuk klub baru. Sekarang klub yang tepat ada di sini, dan itu akan menjadi tantangan baru yang menarik bagi saya,” katanya.

“Saya sangat menantikan untuk berkontribusi pada tim. Saya secara fisik dalam kondisi yang sangat baik dan saya merasa bugar, jadi sekarang bagi saya ini tentang masuk ke skuat dan melihat apakah saya bisa mendapatkan waktu bermain untuk klub,” tambahnya.

Dia hanya bermain 36 pertandingan sejak meninggalkan Arsenal pada 2018.

AGF, yang terakhir memenangkan trofi pada tahun 1996, berada di urutan ketujuh di Liga Super Denmark.

Wilshere juga tanpa klub untuk periode musim lalu, meninggalkan West Ham pada Oktober dan bergabung dengan Bournemouth pada Januari. Dia membuat 17 penampilan untuk The Cherries, dengan pertandingan terakhirnya di play-off Championship melawan Brentford.

Cedera telah mengganggu karir Wilshere. Dia membuat 197 penampilan untuk Arsenal dan memenangkan 34 caps untuk Inggris tetapi banyak yang berharap lebih darinya. (dam)

Exit mobile version