Persija Siap Hentikan Tren Positif Barito Putera

persija

Penyerang Persija Makan Konate melakukan selebrasi saat mencetak gol ke gawang Persik Kediri. (Instagram/@persija)

INDOPOS.CO.ID – Persija Jakarta bakal menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Rabu (23/2/2022) pukul 18.15 WIB.

Penyerang Persija Makan Konate optimitis melakoni laga tersebut. Namun, ia menyadari laga itu tidak mudah. Pasalnya, tim lawan berada pada tren positif. Mereka tiga kali menang beruntut.

“Melawan Barito Putera adalah pertandingan yang tak mudah. Mereka tim dari papan bawah (15). Pertandingn akan sangat sulit. Tapi kami tetap optimistis,” kata Makan Konate dalam jumpa pers virtual, Selasa (22/2/2022).

Ia mengemukakan, bahwa para pemain bakal fokus mengantisipasi permainan mereka sesuai instruksi pelatih. Tentu harapannya Macan Kemayoran julukan Persija dapat meraih tiga poin.

“Mereka sudah mulai bermain bagus dan efektif. Tapi besok kami pun fokus untuk mengantisipasi sehingga insyaallah kami bisa meraih kemenangan,” ujar Konate.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Ferdiansyah memastikan persiapan tim berjalan dengan baik. Bahkan Marco Simic dan kawan-kawan sipa tempur melawan Barito Putera.

“Semua pemain siap untuk bermain, siap memberikan yang terbaik untuk Persija Jakarta,” tutur Ferdiansyah.

Tim Barito Putera dalam laga terbaru sukses mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 4-2 pada Jumat (18/2/2022) kemarin. Sementara pertemuan pertama musim ini, kedua tim bermain imbang 1-1. (dan)

Exit mobile version